Idul Fitri 1436 H dan tamu spesial kami dari Perancis

me | Monday, July 27, 2015 |

Bismillah. 
Masih dalam suasana bulan Syawal 1436 H kami keluarga besar dan manajemen Rina Guest House Syariah Balikpapan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh tamu dan calon tamu Rina Guest House Syariah Balikpapan. Semoga semua amal ibadah kita di bulan Ramadhan diterima dan kita semua dapat bertemu kembali dengan bulan ramadhan tahun-tahun berikutnya, amin.

Alhamdulillah edisi lebaran Idul Fitri tahun ini 4 kamar yang kami miliki terisi penuh sejak tanggal 16 s.d. 21 Juli 2015 dan mohon maaf sedalam-dalamnya kami sampaikan kepada calon tamu yang tidak bisa kami terima mengingat keterbatasan kamar yang kami miliki. Doakan tahun depan kami bisa menambah jumlah kamar kami dan dapat menerima tamu lebih banyak lagi. Amin.

Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk para tamu kami yang telah menginap, keluarga bapak Syachrul dari Sangatta, keluarga bapak Rino dari Bontang, keluarga bapak Nuri dari Bontang, keluarga bapak Doni dari Samarinda dan juga keluarga ibu Rahayu dari Samarinda. 

Oiya, edisi lebaran kemaren kami juga kedatangan tamu spesial dari Perancis, yaitu Manon dan Mathew. Manon dan Math adalah backpacker yang sedang menjelajahi keindahan bumi kalimantan dan merupakan sahabat dari tamu kamu kami pak Jefri yang telah lebih dahulu menginap di guest house kami. Senang sekali kembali bisa menjamu tamu mancanegara. Apalagi di moment idul fitri ini semua tamu termasuk tamu "bule" kami kami jamu dengan menu-menu spesial khas lebaran. Dari masakan hingga kue-kue lezat yang semuanya dibuat sendiri oleh kami, keluarga pengelola Rina Guest House. 

Terutama Manon dan Math, mereka benar-benar menikmati masakan dan kue-kue buatan kami, karena ini kali pertama mereka datang ke Indonesia dan bertepatan dengan moment lebaran, suatu kejutan buat mereka merasakan suasana meriah hari raya umat islam di Indonesia, dengan keramahan keluarga muslim yang menyambut mereka dengan suka cita dan menjamu seperti keluarga sendiri. Bagi kami sebagai keluarga muslim, kami harus dapat menjamu para tamu dengan sebaik-baiknya sebagaimana telah dicontohkan junjungan kami Nabi Muhammad SAW. 

No comments:

Post a Comment